Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Bartim Pimpin Rapat Pembahasan Awal Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran 2023

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 September 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas memimpin rapat pembahasan awal evaluasi perencanaan dan penganggaran Pemkab Barito Timur tahun 2023, Rabu, 20 September 2023.

Acara yang digelar di Ruang Rapat Bupati Barito Timur itu dihadiri Sekretaris Daerah Panahan, perwakilan dari BPKP Provinsi Kalimantan Tengah dan para kepala perangkat daerah.

"Rapat evaluasi ini bertujuan untuk memberikan rekomendasi kepada pemerintah daerah  sehingga kualitas belanja dan program kegiatan dapat lebih fokus, mengarah kepada hasil, terukur dampaknya dan dirancang secara efisien," ungkap Bupati dalam arahannya saat membuka rapat tersebut.

Pembahasan awal itu akan membicarakan lima sektor yaitu pengentasan kemiskinan, penanganan stunting, ketahanan pangan, pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM dan daya saing pariwisata.

Karena itu Kepala Daerah meminta semua perangkat daerah yang membidangi kelima sektor itu untuk mempersiapkan semua data yang diperlukan

"Agar pelaksanaan rapat evaluasi terlaksana dengan baik, semua perangkat daerah yang menjadi penanggung jawab pengentasan kemiskinan, penanganan stunting, ketahanan pangan, pemberdayaan UMKM dan daya saing pariwisata. mempersiapkan data-data yang diperlukan oleh tim evaluasi dari BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah," pesannya. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru