Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Buka Pendaftaran Penerimaan PPPK

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 September 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan, membuka rekrutmen atau penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK tahun anggaran  2023.

Proses seleksi  penerimaan  calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan telah resmi di umumkan  dan dibuka sejak hari ini.

Kepala BKPSDM Seruyan, Akhmad Hidayat, melalui Sekretaris  Riduansyah mengatakan, tahun ini formasi PPPK di Kabupaten Seruyan sebanyak 513 formasi, terdiri dari Guru 213 formasi, Kesehatan 209 formasi dan Tenaga Teknis 91 formasi

Proses pendaftaran secara online termasuk penerimaan berkas dari para pelamar, berlangsung sejak hari ini, Rabu, 20 September  hingga  9 Oktober  2023.

“Para pelamar dapat melakukan pendaftaran secara online  ke alamat website Portal SSCASN 2023  https:/ / sscasn.bkn.so.id , “ kata Riduansyah, Rabu, 20 September 2023 .

Kemudian, setiap informasi  berkaitan dengan proses seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja akan disampaikan melalui website https://bkpsdm.seruyankab.go.id, dan  akun facebook https://www.facebook.com/bkpsdmkabseruyan/  serta   pengumunan di BKPSDM Seruyan.

“Jadi para pelamar bisa melihat secara langsung pengumunan yang berkaitan dengan proses seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja melalui akun resmi yang kami sampaikan, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru