Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proyek Penimbunan Jalan Sebabkan Kemacetan di Wilayah Tumbang Nusa

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 24 September 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kemacetan panjang kendaraan mobil dan sepeda motor sepanjang dua kilometer terjadi di ruas jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya,  Minggu, 24 September 2023.

Tony salah seorang pengendara mobil yang melintasi jalan tersebut mengatakan bahwa, kemacetan itu disebabkan oleh proyek penimbunan jalan Trans Kalimantan.

"Kemacetan panjang ini sudah terjadi kurang lebih sekitar tiga hari,"ucap Tony.

Lebih lanjut, ia menjelaskan seperti biasa pada hari libur kondisi jalan dipadati dengan kendaraan bermotor. Dengan antrian yang panjang, tentu akan memakan waktu yang sangat lama.

"Rata-rata akan memakan waktu empat jam untuk bisa lolos dari kemacetan dan hari ini kemacetan mulai dari pukul 02.00 dini hari sampai dengan sekarang,"jelasnya.

Ia menambahkan, pembangunan jalan Trans Kalimantan ini cepat diselesaikan sehingga tidak terjadi kemacetan lagi dan aktifitas masyarakat Kalimantan Tengah yang melintasi jalan tersebut dengan berbagai macam keperluan tidak mengalami kendala.

"Saya harap proyek tersebut cepat selesai, apalagi melihat kendaraan antrian panjang dan angkutan yang membawa barang-barang mudah basi tentu akan mengalami kerugian,"tutupnya. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru