Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Sukamara Kaspinor Laksanakan Pengentasan Kemiskinan Ekstrem

  • Oleh Marini
  • 26 September 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Bupati Sukamara Kaspinor menyampaikan berdasarkan arahan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, untuk mengambil langkah serius guna mengentaskan kemiskinan ekstrem hingga tahun 2024.

Salah satunya lewat reformasi birokrasi berdampak yang fokus pada pengentasan kemiskinan. Program pengentasan kemiskinan, dianggap penting untuk mewujudkannya  menjangkau target yang tepat kolaborasi dan koordinasi lintas sektoral.

"Sebagai Pj Bupati Sukamara, laksanakan pengentasan kemiskinan ekstrem berdasarkan arahan dari pak gubernur. Orientasi pada pemanfaatan untuk kesejahteraan masyarakat," ucapnya, Senin, 25 September 2023.

Ia menyampaikan, berbagi upaya yang dilakukan daerahnya guna menekan angka kemiskinan ekstrem. Dengan memperhatikan sumber daya manusia (SDM) dan kinerja masyarakat. Sebagai Pj tentu melanjutkan roda pemerintahan sebelumnya.

Program kerjanya untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat, dan seterusnya akan dilaksanakan berdasarkan regulasi peraturan yang ada. Secara bertahap direalisasikan, langkah serius mengentaskan kemiskinan ekstrem hingga tahun 2024.

"Pengentasan kemiskinan ekstrem ini juga program dari pemerintah pusat, yang bersama-sama dilakukan upaya dalam merelasikannya," tutupnya. (MARINI/J)

Berita Terbaru