Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Kamtimbas, Kabid Humas Polda Kalteng Sampaikan Lima Hal ini

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Oktober 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) masyarakat bersama - sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji mengungkapkan lima poin penting yang masyarakat Kalteng dapat lakukan untuk menjaga perdamaian dan kenyamanan di lingkungan mereka.

Pertama, saling mendukung antara sesama di lingkungan Pemukiman, Erlan Munaji menyoroti pentingnya solidaritas di antara penduduk Kalteng, mengajak mereka untuk bersatu dan saling mendukung dalam kehidupan sehari-hari.

Kedua, saling membantu antar sesama, masyarakat harus menekankan bahwa membantu sesama adalah kunci keharmonisan, dan dia mendorong warga Kalteng untuk bersikap peduli dan membantu orang lain ketika diperlukan.

Ketiga, budayakan hidup gotong royong, tradisi gotong royong yang telah lama menjadi warisan bangsa Indonesia. Polda Kalteng mengajak semua masyarakat untuk meneruskan budaya ini sebagai fondasi masyarakat yang kuat.

Keempat, tingkatkan kesejahteraan dengan berbagi bersama, berbagi dengan sesama adalah cara yang kuat untuk meningkatkan kesejahteraan bersama. Maka dari itu warga Kalteng diminta untuk bisa berbagi bersama

Kelima, jaga ketenangan bermasyarakat dengan jangan membuat keributan, pihaknya meminta masyarakat agar memahami pentingnya menjaga ketenangan di lingkungan masyarakat dengan menghindari tindakan yang dapat mengganggu kedamaian.

"Kami mengajak semua warga Kalteng untuk bersatu demi menciptakan suasana damai dan nyaman di wilayah Kalteng, masyarakat juga diminta untuk berkontribusi positif dalam menjaga Kamtibmas dan memperkuat kebersamaan masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru