Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pemenang Lomba Karya Tulis Cerita Rakyat Provinsi Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 Oktober 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Stefany, T. P. Nayas berhasil meraih juara pertama dalam lomba karya tulis cerita rakyat tingkat pelajar Kalteng.

Posisi runner up diraih oleh Benjamin Putra N. dan juara tiga di pegang oleh Nurizali S. Sisanya ada Debora Natalia dengan juara harapan I, Novita Aldaria juara harapan II, dan Michael Christian juara harapan III.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Setda Provinsi Kalteng Sri Widanarni berharap lomba ini dapat meningkatkan semangat generasi muda meningkatkan literasi.

“Kita semua berharap, lomba ini akan menggelorakan semangat masyarakat, khususnya generasi muda untuk lebih memupuk aktivitas literasi,” ungkap Sri Widanarni dalam keterangannya, Rabu, 4 Oktober 2023.

Ia menyampaikan peningkatan literasi dapat dilakukan dengan membaca, menulis, dan bercerita. Dengan begitu ke depan lahir banyak penulis muda berbakat dari Kalteng.

“(Mereka) dapat mengharumkan nama Bumi Tambun Bungai di kancah nasional dan internasional melalui karya-karyanya yang berkualitas,” pungkasnya. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru