Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajang MTQ untuk Lahirkan Qori dan Qoriah Handal

  • 17 April 2016 - 19:38 WIB

MUSABAQAH Tila'watir Quran (MTQ) tingkat Ke'camatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan merupakan ajang untuk melahirkan qori, qoriah, ha'fiz, dan hafizah terbaik dari para generasi muda.

'Dalam MTQ ini diharapkan' bisa melahirkan qori dan qo'riah terbaik,' ka'ta Camat Dusel, Kujang Ro'sayadi kepa'da Borneonews via telepon, Minggu (17/4/2016).

Dia mengatakan pemanang MTQ tingkat kecamatan ini nan'tinya akan diikutsertakan' dalam lomba MTQ tingkat ka'bupaten dan jika bisa me'nang, sehingga bisa dikirim ke tingkat provinsi.

Dia mengapresiasikan pani'tia serta Ketua LPTQ Barsel yang telah mempersiapkan ke'giatan dengan baik.

'Terimakasih kepada ketua dan seluruh pengurus Masjid Al Mukarramah yang telah menyediakan tempat pelaksa'na'annya,' sebutnya.

Pihaknya juga menyambut' baik dan mendukung pelaksa'naan MTQ ini sebagai kegiat'an seleksi dan sekaligus pem'bi'naan yang perlu ditingkatkan kualitasnya.

Ketua LPTQ Barsel, Khumai'di lomba ini digelar untuk me'numbuhkembangkan pemahaman dan pengamanan isi kandungan Al Quran.

Sebelum lomba dimulai, panitia sebelumnya melakukan' pawai taruf yang diikuti 13 se'ko'lah dengan total 500 pe'serta.

Sedangkan cabang lomba yang ditandingkan dalam MTQ ini ada 8 cabang terdiri tar'til, tilawah, syahril Quran, fah'mil Quran, kaligrafi atau khat dengan total jumlah pe'serta 68 orang. (B-6)

Berita Terbaru