Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pangkalan Bun Bersimbah Darah Usai Ditikam di Leher

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Oktober 2023 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Telah terjadi peristiwa penusukan yang menimpa seorang pria di Pangkalan Bun, tepatnya di halaman Balai Bahaum, Jalan HM Arsyad, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu, 11 Oktober 2023, sekitar pukul 23.15 WIB.

Akibat tusukan yang dilakukan oleh pria diduga teman korban, membuat lelaki berumur 40 tahun itu mengalami luka dan bersimbah darah, hingga dilarikan ke rumah sakit.

Video korban dievakuasi ke rumah sakit pun menyebar di media sosial. Dengan kondisi pisau masih menancap di leher korban.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Lurah Baru Iksan. Ia mengatakan, bahwa korban peristiwa berdarah ini atas nama Jaka (40), Warga Kelurahan Baru, sementara pelaku penusukan masih belum diketahui identitasnya.

"Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Kami belum tau pasti pelakunya," kata Iksan.

Berdasarkan informasi yang ia perolehan, korban ini kehilangan HP sama dompet, lalu datang ke rumah pelaku kemarin sore. Mungkin ada selisih paham dan terjadi percekcokan.

"Mungkin cek-cok gak terima dengan kata-kata korban, malamnya langsung ditusuk. Tadi malam Reskrim sudah melakukan identifikasi," ucap Iksan.

Lurah Baru menduga motif penusukan ini lantaran adanya dendam pelaku terhadap korban. Pasalnya, antara korban dengan pelaku ini sebelumnya juga sempat terlibat perkelahian saat nongkrong di dermaga ASDP kompleks Pasar Indra Sari sekitar 2 bulan silam.

"Kemungkinan ada dendam. Karena sekitar 2 bulan lalu infonya keduanya sempat terlibat perkelahian di dermaga pasar," tutur Lurah Baru.

Lebih lanjut diterangkan, korban ditusuk pelaku usai pelaksanaan bazar UMKM. Saat kejadian, korban berada di bawah pengaruh alkohol. Dengan kondisi pisau menancap di leher, korban sempat berjalan kaki menuju rumah mantan istrinya.

"Seusai ditusuk korban berjalan menuju rumah mantan istrinya sekitar 60 meter dari TKP. Dia ambruk saat berada di rumah mantan istrinya lalu dibawa ke rumah sakit," tuturnya. (DANANG)

Berita Terbaru