Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Ingatkan KONI Persiapkan Atlet Hadapi PON Aceh

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Oktober 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo mengingatkan kepengurusan KONI Kalteng untuk mempersiapkan atlet menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh.

“Kita ini tinggal satu tahun, kalau istilah seharusnya sudah berlari, kita masih mempersiapkan. Tapi itu jangan membikin berkecil hati, patah semangat, kita harus junjung semangat Isen Mulang,” ungkapnya usai pembukaan, Musorprovlub KONI Kalteng, di Palangka Raya, Jumat sore, 13 Oktober 2023.

Ia ingin KONI dan leading sektor terkait merapatkan barisan melayani atlet dengan mempersiapkan kebutuhan atlet dengan baik.

“Jika perlu dalam waktu singkat ini, Jika memang ada sparring partner semacam uji coba tidak masalah, metode pelatihan atlet kita sebelum bertanding penting dilakukan,” ingatnya.

Edy berharap, dengan kepengurusan baru, KONI Kalteng bisa meningkatkan perolehan medali emas. Ia mengakui Kalteng memiliki bibit unggul di beberapa cabor PON.

Dia mengingatkan, pengurus KONI mengambil pelajaran berharga dari senior maupun kepengurusan yang memang berprestasi.

“Carteker, Wasekjen beliau-beliau ini pengalaman, mantan ketua KONI Jabar. Jabar berhasil memperoleh medali banyak di PON Papua, resep dan kiat-kiatnya apa saja. Saya kira banyak yang bisa diterapkan,” tegasnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru