Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pernyataan HWPL tentang Perang Israel-Hamas

  • Oleh Jurnalis Warga
  • 21 Oktober 2023 - 21:00 WIB

Heavenly Culture, World Peace, Restoration of Light (HWPL), sebuah organisasi perdamaian internasional, dengan kuat menyerukan pengakhiran segera perang Israel-Hamas yang mengancam keamanan global dan menginjak-injak integritas kehidupan.

Hal ini terlihat jelas melalui kekerasan yang gegabah—yang hanya menghasilkan pihak-pihak yang dirugikan—yaitu para warga sipil yang tidak bersalah yang menjadi korban-korban perang, dan semua orang di dunia menyaksikan situasi ini secara nyata. Kegagalan mengakhiri perang yang tidak dapat dibenarkan akan mengakibatkan ribuan dan puluhan ribu korban sipil. Apakah ada yang bisa memberikan kompensasi atas kekejaman-kekejaman yang begitu dahsyat

Organisasi-organisasi di seluruh dunia yang berkolaborasi dengan HWPL, yang telah memperoleh status konsultatif khusus dengan Dewan Ekonomi dan Sosial PBB (ECOSOC) dan terkait dengan Departemen Komunikasi Global (DGC) PBB, dan para anggota HWPL mendesak kedua pihak yang bertikai untuk segera mengakhiri tindakan agresi, melindungi warga negara, dan secara aktif terlibat dalam upaya menjamin pemulihan dan perdamaian. Lebih lanjut, kami menyerukan kepada PBB dan komunitas internasional untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan seperti memediasi perdamaian antara kedua pihak untuk membawa mereka ke dialog dan memberikan dukungan kemanusiaan.

Ancaman kekerasan tidak dapat mematahkan harapan akan kebebasan dan perdamaian yang dijunjung tinggi oleh para warga dunia. Harapan ini merupakan tekad kuat yang dimiliki seluruh dunia, dan umat manusia akan memupuk solidaritas yang kuat dalam perdamaian yang pada akhirnya mewujudkan pemulihan dengan menjadi satu kesatuan.

HWPL mengutuk kekerasan dan perang yang merusak perdamaian dunia, dan kami akan melakukan segala upaya untuk membangun perdamaian bersama dengan warga dunia.

Pengirim Artikel: Advokat Perdamaian HWPL, Lee Man-hee/Keluarga Perdamaian Dunia HWPL

Berita Terbaru