Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Pelaksana: Katinting Race Tidak Ada Campur Tangan Politik

  • Oleh Marini
  • 28 Oktober 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pihak panitia pelaksana mengungkapkan bahwa Katingting Race tidak ada campur tangan politik. 

"Kejuaraan ini, murni sebagai ajang silaturahmi komunitas pencinta katinting, tidak ada unsur politik sehingga untuk tidak saling mencampur adukkan," Ketua Karang Taruna Kalteng Edy Rustian, Jumat, 27 Oktober 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sungai Kahayan, Palangka Raya itu, dimulai dari 27-29 Oktober 2023. Pelaksanaan ivent tersebut hasil kolaborasi Karang Taruna Provinsi Kalteng dan Kota Palangka Raya serta Pemko Palangka Raya.

Lomba ini pertama kali digelar di Kota Palangka Raya, dengan tujuan mengusung pariwisata dan ekonomi kreatif masyarakat. 

Ia juga menyampaikan, perlombaan tersebut mendapat dukungan penuh dari mantan Bupati Barito Utara periode 2013-2018 dan 2018-2023 yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kalteng, Nadalsyah.

Sementara itu, Ketua panitia lomba tersebut Rahmad Handoko menyatakan, pelaksanaan kegiatan terbuka untuk masyarakat umum, tidak dipungut biaya gratis.

"Cuaca hari ini mendukung dan cerah, untuk perlombaannya dari pagi sampai sore hari. Start dimulai dari kawasan Kafe Terapung Flamboyan Bawah dan finis Jembatan Kahayan Palangka Raya," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru