Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Kurun Juara Umum Pertama Pesparawi VII Tingkat Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Oktober 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kecamatan Kurun menjadi juara umum pesta paduan suara gerejawi (pesparawi) VII tingkat Kabupaten Gunung Mas yang dilaksanakan di Kelurahan Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa.

"Selamat kepada kecamatan Kurun yang keluar menjadi juara umum pertama pesparawi VII tingkat Kabupaten Gunung Mas," ujar Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing yang menutup kegiatan tersebut, Minggu, 29 Oktober 2023.

Kemudian untuk juara umum kedua diraih oleh Kecamatan Manuhing dan juara umum ketiga dirah oleh Kecamatan Rungan. "Jangan berkecil hati bagi yang belum mendapatkan medali, masih banyak kesempatan untuk menjadi juara," tandasnya.

Untuk selanjutnya, pesparawi tingkat Kabupaten Gunung Mas akan kembali di gelar pada tahun 2026 dan yang menjadi tuan rumah yakni Kecamatan Manuhing Raya. 

"Kami berharap, bagi tuan rumah pesparawi mendatang bisa mempersiapkan dan mendata kebutuhan hingga apa saja inrastruktur yang perlu dibenahi atau dipersiapkan sehingga acara pesparawi selanjutnya bisa berjalan lancar," tukasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan pesparawi VII tingkat Kabupaten Gunung Mas telah ditutup pada Sabtu, 28 Oktober 2023. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru