Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bayi Ditemukan di Depan Rumah Warga Jalan B Koetin Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Oktober 2023 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan B Koetin dikejutkan oleh penemuan bayi yang ditemukan di depan teras rumah Jaya Nahan. Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Jaya Nahan, pemilik rumah tersebut.

Melihat hal tersebut dirinya langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Palangka, Brigpol Yudo bersama tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) dan Lazismu untuk mendengarkan keterangan saksi-saksi serta menindaklanjuti temuan bayi tersebut.

Bayi yang ditemukan ini dalam keandaan diselimuti putih bermotif, dengan posisi miring ke kiri dan dalam kondisi tidur. Ketua ERP Kota Palangka Raya, Jean Steve, mengkonfirmasi bahwa bayi tersebut saat ditemukan dalam keadaan tertidur. Keberadaan bayi ini menjadi perhatian serius pihak berwenang dan masyarakat setempat.

"Bayi ini kami bawa ke Rumah Sakit Tingkat III Bhayangkara untuk memeriksa kondisi kesehatan bayi tersebut dan mendapatkan penanganan medis," Kata Jean, Senin, 30 Oktober 2023.

Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas bayi dan mencari tahu bagaimana bayi ini bisa ditemukan di lokasi tersebut. Kasus ini telah memobilisasi kolaborasi antara aparat keamanan, tim darurat, dan organisasi sosial untuk memastikan kesejahteraan dan keselamatan bayi tersebut.

"Saat ini pihak Bhabinkamtibmas dan SPKT Polresta Palangka Raya sedang menyelidiki siapa pemilik dari bayi tersebut," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru