Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Langkai Ajak Warganya Bersihkan Lingkungan di Musim Hujan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 02 November 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Langkai Sriwanti mengajak seluruh warganya untuk gotong royong membersihkan lingkungan masing-masing dan menjaga drainase serta saluran pembuangan air agar terhindar dari banjir.

Sriwanti mengajak semua warganya untuk bersatu dalam upaya membersihkan lingkungan dan memastikan sistem drainase berfungsi dengan baik. Ini adalah langkah krusial untuk mencegah banjir dan melindungi wilayah mereka.

"Kami sangat berharap keragaman dan saling peduli terhadap lingkungan dapat menguatkan kita dalam menghadapi musim hujan ini. Mari bersama-sama membersihkan dan menjaga kebersihan lingkungan kita, sehingga kita dapat melindungi diri kita sendiri dan tetangga dari bencana banjir," Katanya Kamis, 2 November 2023.

Dengan inisiatif dan semangat gotong royong diharapkan wilayah Langkai dapat menghadapi musim hujan dengan lebih siap dan aman. Dan juga mencegah terjadinya banjir sementara atau genangan air.

Lebih lanjut wanita yang pernah menjabat kasi ekobang Kelurahan Marang ini menekankan kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah Langkai terlebih selama musim hujan.

"Semoga upaya bersama ini berhasil dalam melindungi lingkungan dan mencegah bencana banjir," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru