Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Barito Utara Ikuti 8 Cabor di Porwada Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 03 November 2023 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) tahun 2023, di Palangka Raya, Jumat, 3 November 2023.

Ketua PWI Barito Utara, Herman menyampaikan, dalam kegiatan Porwada ini, PWI Barito Utara mengirimkan 18 orang wartawan baik media cetak maupun media online yang tergabung di PWI Barito Utara.  

Herman juga berpesan kepada seluruh wartawan yang mengikuti kegiatan Porwada untuk selalu menjaga kekompakan, menunjukan yang terbaik dan menjalin tali silaturahmi dengan semua wartawan yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, PWI Barito Utara mengikuti 8 cabang olahraga yaitu futsal 5 atlet, bridge 4 atlet, bulu tangkis dan tenis lapangan masing-masing 1 atlet, catur, tenis meja dan atletik masing-masing dua atlet. Sedangkan ketangkasan jurnalistik 1 atlet. 

Herman juga menjelaskan, untuk dalam mengikuti kegiatan Porwada tahun ini, wartawan harus memiliki kartu biru atau lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Harapan kita PWI Barito Utara, dengan diikutinya kegiatan Porwada ini, dapat meningkatkan tali silaturahmi antarwartawan se-Kalteng. Untuk syarat peserta atlet ini, salah satunya harus lulus uji kompetensi wartawan (UKW) dan memiliki kartu biru,” kata Herman.

Ada 13 kabupaten dan 1 kota yang ambil bagian dalam event ini. Para atlet yang berprestasi dalam laga ini nantinya akan diikutsertakan ke Porwanas. Selain itu juga, kegiatan ini guna menjalin tali silaturahmi antarjurnalis yang tergabung di PWI. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru