Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gibran: Keberlanjutan Jadi Modal Kuat Menuju Indonesia maju

  • Oleh ANTARA
  • 11 November 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Bandarlampung - Bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka mengatakan bahwa keberlanjutan menjadi modal kuat untuk menuju Indonesia maju.

"Saya ingin konsistensi dan keberlanjutan menjadi modal kuat kita menuju Indonesia maju," kata Gibran, di Bandarlampung, Sabtu.

Ia menegaskan bahwa pihaknya selalu menyuarakan keberlanjutan sehingga tidak ada namanya perubahan ataupun arah baru, namun yang ada penyempurnaan dan keberlanjutan.

"Bapak dan Ibu sekali lagi,.jika ada yang 'statement' negatif, fitnah diamkan saja, tapi senyumin saja, itu nanti angka-angka yang akan membuktikan. bila mereka nyinyir terus, fitnah terus artinya ada yang panik, takut, tapi sekali lagi jangan lengah ini masih panjang jalannya sampai 14 Februari mendatang," katanya.

Ia meminta agar semua partai koalisi terus turun ke akar rumput, melakukan konsolidasi, dan menjaga kekompakan di dalam Koalisi Indonesia Maju.+ \u_%D7& mE1)8`&x%Q+x:lW8%8e ,G)fHeOfSH\LSV7eVzlIv-eS~W7)0v}OWWDf,'8f.MkW9eUO;OE'X%rX7dVB (GTcfG>3R'he5=F),FfI,tUBTK'gXeRb-7FI-$%*KSR"Q7YV,uV,'%%8dWIu=E" ,R'%ef9GSWuEBX 75M3e &R/\GI- KP'  4f7vLt6r(

Berita Terbaru