Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbrimob Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial di Tangkiling

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 November 2023 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Brimob, Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Sidomulyo, Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut menyasar masyarakat lanjut usia (lansia) dan warga kurang mampu di. Ipda Agus Wahyudi serta 6 personel Satbrimob Polda Kalteng dengan cekatan membagikan bantuan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian peringatan HUT Brimob ke-78 sekaligus bentuk kepedulian Brimob terhadap sesama.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa sosial dan kepedulian terhadap sesama, serta menunjukkan kepedulian Brimob terhadap warga yang membutuhkan," Katanya, Selasa, 14 November 2023.

Kombes Pol Erlan Munaji, Kabidhumas Polda Kalteng menambahkan, kegiatan bakti sosial semacam ini akan terus dilakukan sebagai bagian dari kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

"Harapannya, kegiatan positif semacam ini akan terus kami lakukan, sehingga hubungan yang baik dengan masyarakat dapat terjaga dan Polri semakin dekat dengan warga," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru