Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsubsektor Jekan Raya Apresiasi Warga Katimpun Gotong Royong Bangun Pos Kamling

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 November 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsubsektor Jekan Raya, Ipda Tri Marsono mengapresiasi gotong royong yang dilakukan warga Jalan AMD, RT 09/RW 01, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, dalam membangun pos kamling.

Tidak hanya datang langsung menyambangi warga, Ipda Tri Marsono juga memberikan dukungan sejumlah bahan bangunan untuk membangun pos tersebut.

“Semoga bantuan dari masyarakat untuk masyarakat ini bisa bermanfaat dan pembangunan pos kamling bisa secepatnya selesai,” ujar Tri Marsono, Jumat, 24 November 2023.

Dia menuturkan, keberadaan pos kamling sangat penting dalam membantu mewujudkan suatu wilayah tetap aman dan kondusif. Maka dari itu, ia berpesan, setelah pos kamling terbangun, harus tetap difungsikan dengan baik.

“Nanti pos kamling terus diaktifkan ya. Kami akan berupaya untuk membantu apa-apa perlengkapan yang diperlukan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RT 09, Doni menyampaikan, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk menyelesaikan proses pembangunan. Apalagi, pembangunan ditargetkan malam ini atau setidaknya besok, Sabtu, 25 November 2023, rampung.

Doni menyampaikan terima kasih atas kebersamaan warga, termasuk warga dari RT 03 yang ikut membantu membangun pos kamling. Ucapan serupa juga disampaikan kepada pihak yang telah membantu bahan bangunan. Dalam hal ini, selain Ipda Tri Marsono, bantuan untuk bahan bangunan juga datang dari anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Wido.

Sekadar diketahui, baru-baru ini, sejumlah rumah warga setempat disatroni maling. Barang yang hilang seperti tabung elpiji, uang dan ponsel. Warga kemudian bermusawarah, dihadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun, Bripda Mokh Abdullah Edris. Selanjutnya, diputuskan untuk mendirikan kembali pos kamling. (BUDI/Y)

Berita Terbaru