Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Resmi Dilantik Sebagai Ketua Gekira Kalteng, Christian Sancho Siap Berkarya untuk Masyarakat

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 November 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka - Christian Sancho resmi dilantik sebagai Ketua Gerakan Kristen Indonesia Raya (Gekira) Kalimantan Tengah.

Pelantikan dilakukan Ketua Dewan Pembina Gekira Hashim S Djojohadikusumo, dengan kehadiran Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng, H Iwan Kurniawan, yang turut menyaksikan momen bersejarah tersebut.

Sancho dalam pidatonya menyampaikan bahwa Gekira merupakan sayap dari Partai Gerindra yang mewadahi berbagai kalangan agama, termasuk Kristen dan Katolik, dengan anggota mencapai 58 orang. Ia berharap Gerika Kalteng dapat aktif berkontribusi dan menjadi bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

"Gekira adalah perwujudan dari keragaman agama yang mengedepankan pelayanan bagi masyarakat. Kami berharap dapat mencapai tujuan bersama demi kemajuan Kalteng," ujar Sancho, Sabtu, 25 November 2023 

Lebih lanjut, Sancho juga menyinggung rencana konsolidasi Gekira Kalteng dalam waktu dekat, dengan membentuk struktur organisasi dan pembentukan Gekira di 13 kabupaten dan 1 Kota di daerah Kalteng.

Dengan semangat yang menggebu - gebu Christian Sancho siap memimpin tongkat komando Gerika Kalteng untuk menghadirkan perubahan yang positif bagi seluruh lapisan masyarakat di Kalteng.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung saya menjadi Ketua Gerika Kalteng. Kami siap untuk bekerja keras demi masyarakat dan kebaikan bersama," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru