Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gabungan Bersihkan Drainase Tersumbat di Jalan Sethadji Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 November 2023 - 06:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palangka Raya bekerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), Dinas Lingkungan Hidup Palangka Raya, Tim Sigap Kelurahan Palangka, relawan, TSAK, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, melaksanakan kerja bakti pembersihan drainase yang tersumbat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Plt Kepala Pelaksana BPBD Palangka Raya Berlianto bersama Kepala DPKP Palangka Raya Gloriana Aden bertempat di Jalan Sethadji, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya.

Melalui upaya intensif dari tim gabungan, pembersihan drainase dilakukan dengan cermat, cepat dan tepat hasilnya, drainase di Jalan Sethadji kini kembali berfungsi secara normal seperti sedia kala.

"Tindakan ini merupakan langkah proaktif dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk menjaga kebersihan lingkungan serta mencegah terjadinya genangan air yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat sekitar," katanya, Minggu, 26 November 2023.

Kerja sama antar instansi dan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat dalam kegiatan pembersihan ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat bagi kesejahteraan bersama.

"Aksi ini juga menjadi contoh bagaimana kolaborasi dapat menghasilkan dampak positif secara nyata dalam menjaga infrastruktur lingkungan di wilayah Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru