Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satlantas Polres Katingan Bantu Pengendara Motor Terjebak Amblas di Jalan Trans Kalimantan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 November 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Personel Satlantas Polres Katingan membantu beberapa kendaraan roda dua yang mengalami amblas pada saat melintas di Jalan Tjilik Riwut atau Trans Kalimantan Km 8, arah Kasongan - Sampit, Selasa, 28 November 2023.

Ini merupakan upaya pihak Satlantas Polres Katingan dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di lokasi perbaikan jalan wilayah itu. 

Dari evakuasi itu nampak Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto juga turut terjun ke lokasi untuk membantu pengendara roda dua yang amblas.

Hal ini dilakukan agar kendaraan yang terjebak dapat melewati kubangan yang cukup dalam tersebut.

Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto mengatakan, sampai saat ini masih dilakukan buka tutup arus lalulintas dari kedua arah yang mana dilewati secara bergantian baik dari arah Palangka Raya maupun dari arah Sampit.

Menurutnya,  di sepanjang ruas Jalan Trans Kalimantan antara Kasongan - Kereng Pangi itu sedikitnya ada tiga titik jalan yang tengah dilakukan penimbunan, mulai dari Km 1 arah Kasongan - Sampit hingga Km 8, 9 dan Km 10.

Ia menuturkan jika anggota sudah  diturunkan untuk membantu kelancaran arus lalulintas di lokasi tersebut.

"Kami harapkan kepada masyarakat pengguna jalan agar dapat bersabar karena sampai saat ini masih dilakukan perbaikan oleh pihak kontraktor," imbuh Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto. (ABDUL GOFUR/H) 

Berita Terbaru