Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Pendreh dan Kelurahan Melayu Terima Piagam Penghargaan dari KLHK

  • Oleh Ramadani
  • 29 November 2023 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Direktorat Jenderal (Dirjen) Pengendalian Perubahan Iklim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) memberikan piagam penghargaan untuk 2 (dua) lokasi atau desa dan kelurahan. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Barito Utara, Ir Inriaty Karawaheni mengatakan bahwa ada dua lokasi yang diberikan penghargaan oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Pengendalian Perubahan Iklim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.

“Kami dari Dinas Lingkungan Hidup mengusulkan dua lokasi pada tahun 2023 ini yang merupakan Program Kampung Iklim (Proklim) yaitu Kelurahan Melayu dan Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah,” kata Kadis LH, Inriaty Karawaheni, Rabu 29 November 2023.

Dikatakan Kadis LH, untuk Kelurahan Melayu dan Desa Pendreh sama-sama kategori Madya atas partisipasinya dalam mengembangkan program kampung iklim.

“Penyerahan piagam penghargaan diserahkan Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis pada acara HUT Korpri ke 52 tahun 2023 dihalaman kantor bupati, dan diterima Kepala Desa Pendreh Ating Jarman Kowong dan Kelurahan melayu diwakili oleh staf kelurahan,” kata Inriaty Karawaheni.

Selain piagam penghargaan, Desa Pendreh dan Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah juga menerima uang pembinaan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Utara masing-masing sebesar Rp 5 juta. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru