Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Utara Apresiasi Turnamen Bulutangkis Dayak Putra Open 2023

  • Oleh Ramadani
  • 02 Desember 2023 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Turnamen bulutangkis Dayak Putra Open 2023 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Panglima Batur, Jalan Pramuka, Muara Teweh beberapa hari lalu, mendapat perhatian dan apresiasi dari anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Mustafa Joyo Muhtar.

Dikatakan Mustafa, dari pembukaan hingga kegiatan penutupan yang ditutup oleh Pj Bupati Drs Muhlis pada Senin 27 November 2023 malam kegiatannya berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pembina Dayak Putra, ketua panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan Turnamen Dayak Putra Open Tahun 2023 sehingga berjalan dengan lancar dan sukses dari pembukaan hingga penutupan,” kata politisi Partai Gerindra ini, Jumat 1 Desember 2023.

Mustafa berharap turnamen ini menjadi tonggak sejarah bagi kebangkitan insan bulu tangkis di wilayah Kabupaten Barito Utara khususnya dalam meraih prestasi yang terbaik.

Melalui pelaksanaan turnamen tersebut akan membawa dampak sangat baik kepada para atlet junior, pelatih dan klub yang ada di Kabupaten Barito Utara.

Ia juga mengatakan, seperti apa yang disampaikan Pj Bupati Barito Utara Muhlis pada penutupan turnamen bulutangkis, bahwa setiap tiga bulan atau triwulan akan dilaksanakan pertandingan, apakah itu pertandingan futsal, sepak bola dan olahraga lainnya.

Dirinya berharap nantinya setiap tiga bulan atau setiap triwulan ada kegiatan olahraga yang diadakan oleh Pemkab Barito Utara. “Bukan hanya kejuaraan bulu tangkis, namun juga kegiatan olahraga lainnya seperti futsal, sepak bola, bola voli, basket dan lainnya,” kata Mustafa Joyo Muhtar.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru