Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perhatian Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Perlu Ditingkatkan

  • Oleh Donny Damara
  • 05 Desember 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalteng Kuwu Senilawati mengatakan, perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat perlu ditingkatkan oleh pemda.

Pasalnya, kesejahteraan masyarakat mejadi salah satu yang utama harus diperhatikan, mengingat sudah menjadi kewajiban pemerintah melakukan itu sesuai kewenangannya.

"Pemerintah memiliki kewajiban dalam mensejahterakan masyarakat melalui berbagai program pembangunan yang dicanangkan, hendaknya pembangunan dilakukan merata," katanya, Selasa, 5 Desember 2023.

Ada banyak sektor dalam pembangunan yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat, baik itu infrastruktur, perekonomian, dan lain sebagainya. Oleh karenanya, program pada sektor-sektor tersebut supaya lebih ditingkatkan.

"Karena berdasarkan aspirasi yang kerap kita terima selama ini, kita melihat bahwa masih banyak masyarakat yang belum sejahtera, sehingga perhatian, dorongan serta dukungan dari pemda sangat diharapkan," ucapnya.

Disebutkannya bahwa, kesejahteraan masyarakat menjadi salah satu faktor pendorong kemajuan suatu daerah, sehingga pemda harus dapat terus fokus dalam melaksanakan program pembangunan.

"Yang pasti yaitu program pembangunan harus bisa menyentuh kepentingan masyarakat, tujuannya yakni untuk kesejahteraan dan yang paling penting yakni berdasarkan aspirasi yang disampaikan," pungkasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru