Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gumas Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Kalteng 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 05 Desember 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyerahkan secara simbolis bonus kepada atlet yang mendapatkan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng 2023.

Penyerahan tersebut dilaksanakan di GPU Damang Batu Kota Kuala Kurun, Selasa, 5 Desember 2023.

"Penyerahan bonus ini merupakan bentuk penghargaan kepada atlet-atlet berprestasi dari Kabupaten Gunung Mas yang telah berhasil meraih medali di ajang Porprov XII beberapa waktu lalu," ujar Jaya, Selasa, 5 Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Jaya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam ajang tersebut terutama atlet, pelatih, offisial dan tim kesehatan kontingen Kabupaten Gunung Mas.

Kemudian dia menjelaskan, untuk atlet yang meraih medali perunggu perorangan mendapatkan bonus sebesar Rp7,5 juta, peraih pedali perak mendapatkan bonus Rp10 juta dan peraih medali emas mendapatkan bonus sebesar Rp15 juta.

Untuk cabang olahraga beregu, bonus peraih medali perunggu yakni Rp11.250.000 dan pedali perak sebesar Rp31.900.000.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunung Mas Aprianto menjelaskan bahwa dalam ajang Porprov Kalteng 2023 kemarin Kontingan Kabupaten Gunung Mas mendapatkan 3 medali emas, 9 medali perak dan 8 medali perunggu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam peningkatan prestasi olahraga. Saya meminta kepada para atlet jangan berhenti berjuang untuk mengharumkan nama Gunung Mas," tukasnya. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru