Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Mulai Laksanakan Safari Natal

  • Oleh Riska Yulyana
  • 05 Desember 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong bersama Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing mulai melaksanakan safari natal tahun 2023. Pelaksanaan safari natal yang pertama yakni di Kelurahan Tehang Kecamatan Manuhing Raya, Senin, 4 Desember 2023.

"Kemarin saya telah melaksanakan safari natal yang pertama yakni di Kelurahan Tehang Kecamatan Manuhing Raya. Tema perayaan natal kita kali ini yakni 'kemuliaan bagi Allah dan demi sejahtera di bumi'," ujar Jaya, Selasa, 5 Desember 2023.

Dia melanjutkan, melalui tema tersebut mengajak umat beriman khususnya di Kabupaten Gunung Mas untuk masuk dalam karya penyelamatan Allah dan bertemu dengan juru selamat agar damai sejahtera.

Kemudian Jaya mengatakan, hidup damai sejahtera tidak hanya berkaitan dengan hubungan antara manusia dengan Allah namun juga antar sesama umat manusia dan antara manusia dengan alam semesta.

"Tindakan untuk memuliakan Allah dilaksanakan bukan hanya dengan membangun hubungan yang harmonis antar umat manusia namun juga perlu upaya-upaya untuk menjaga dan merawat alam," paparnya.

Lebih lanjut dijelaskan, setelah dari Kelurahan Tehang, Jaya bersama Efrensia akan melaksanakan safari natal di Kelurahan Kampuri Kecamatan Mihing Raya pada 7 Desember 2023 dan seterusnya hingga 12 kecamatan di Kabupaten Gunung Mas. 

Selain mengikuti safari natal, dalam kesempatan tersebut Jaya juga membagikan bantuan sembako kepada sejumlah masyarakat sekitar yang membutuhkan. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru