Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Serahkan Bantuan Bak Sampah kepada Warga di Hurung Bunut

  • Oleh Riska Yulyana
  • 09 Desember 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong serahkan bantuan bak sampah dari Forum Kabupaten Gunung Mas Sehat (FKGMS) kepada rumah ibadah dan kantor desa di Hurung Bunut, Sabtu, 9 Desember 2023.

"Tujuan pembagian bak sampah ini salah satunya yakni untuk membangun kesadaran masyarakat khususnya warga Desa Hurung Bunut terhadap hidup bersih dan sehat," ujar Jaya, Sabtu, 9 Desember 2023.

Kemudian orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Katuhei Tatau itu mengatakan perlunya membangun kesadaran hidup bersih dan sehat sejak dini.

"Setelah muncul kesadaran, maka diharapkan hidup sehat dan bersih bisa menjadi budaya di kalangan masyarakat," jelas Jaya.

Sementara itu, Ketua FKGMS Mimie Mariatie mengatakan tempat sampah sudah dibagikan kepada berbagai pihak di Kecamatan Kurun (pedagang pasar lama), di Kecamatan Manuhing Raya, Kecamatan Mihing Raya, dan Kecamatan Sepang.

"Kami berharap tempat sampah yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dijaga serta dirawat dengan baik," tandas Mimie. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru