Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Sambut Baik Baksos yang Digelar PMI, KPA dan GOW

  • Oleh Riska Yulyana
  • 10 Desember 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyambut baik kegiatam bakti sosial yang digelar oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Gunung Mas, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Gunung Mas di Desa Hurung Bunut, 9-10 Desember2023.

"Saya sangat mendukung kegiatan bakti sosial ini khususnya untuk pelayanan kesehatan, karena menyentuh langsung kepada masyarakat dan membantu sekali bagi masyarakat yang mengalami gejala sakit penyakit tersebut untuk mendapatkan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan dari dokter spesialisnya langsung," ujar Jaya, Minggu, 10 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu Jaya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan baksos tersebut karena ada berbagai pelayanan yang disediakan seperti pemeriksaan dan pengobatan gratis, cek golongan darah, pelayanan KB gratis, dan lainnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Direktur RSUD Kuala Kurun dan Kepala Puskesmas Tewang Pajangan yang berkenan menugaskan tenaga dokter spesialis dan tenaga kesehatan untuk mendukung kegiatan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh GOW, PMI dan KPA Kabupaten Gunung Mas," paparnya. 

Kemudian dia juga mengucapkan terima kasih untuk dokter spesialis yang sudah meluangkan waktu di tengah kesibukan dan padatnya jadwal kerja, hadir di Desa Hurung Bunut melayani masyarakat yang ingin berobat.

"Terima kasih juga kepada Bank Kalteng, Ketua Umum Forum Kabupaten Gunung Mas Sehat dan semua pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," tukasnya.

Lebih lanjut, Jaya mengajak kita semua khususnya organisasi wanita maupun organisasi kemasyarakatan lainnya untuk tetap berkarya melaksanakan berbagai kegiatan khususnya kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru