Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Lingkungan Hidup Juara Pertama Lomba Inovasi Daerah

  • Oleh Pathur Rahman
  • 11 Desember 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lomba Inovasi Daerah Tahun 2023 telah diumumkan oleh Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu. Dari pengumuman itu, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) meraih juara pertama melalui inovasi Informasi Layanan Bank Sampah dan Jasa Operator Pengumpul (Info Bang Apul).

Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Limbah Bahan Berbahaya Beracun (PSLB3) DLH, Teguh Jaya Permana, menyatakan bahwa keberhasilan inovasi ini merupakan hasil dari kolaborasi dan kerja sama yang erat di antara anggota tim DLH.

Teguh juga mengapresiasi tim yang telah bekerja secara solid, terus berinovasi, dan menciptakan solusi yang lebih baik untuk pelayanan publik, khususnya dalam hal pengelolaan sampah.

"Inisiatif inovatif ini merupakan langkah konkret dalam meningkatkan pelayanan publik terkait persoalan sampah," jelasnya, Senin, 11 Desember 2023.

Teguh juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras serta dedikasi tim yang telah menciptakan solusi yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Palangka Raya, khususnya dalam hal manajemen sampah.

"Masalah persampahan ini harus ditangani dengan baik juga optimal untuk menjaga agar Palangka Raya tetap bersih dan berharap bisa berdampak pada meraih piala Adi pura," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru