Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Ketua KNPI Kapuas Periode 2023-2026 yang Terpilih Secara Aklamasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Desember 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Abdul Khair terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kapuas periode 2023-2026, Kamis, 14 Desember 2023.

Ia terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) XV KNPI Kapuas yang berlangsung di Ballroom Hotel Fovere, Kota Kuala Kapuas.

"Terima kasih kepada teman-teman semua atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin KNPI Kabupaten Kapuas selama 3 tahun mendatang," kata Abdul Khair dalam keterangan tertulisnya. 

Kemudian dirinya berkomitmen akan membawa KNPI Kapuas lebih baik lagi dengan memaksimalkan sumber daya yang ada.

"Untuk itu kami mohon doa dan dukungan semua pihak, khususnya pimpinan OKP, mari kita bergandengan tangan saling bahu membahu untuk KNPI lebih baik. Insya Allah ke depan KNPI Kapuas untuk semua," ucapnya.

Abdul Khair menambahkan, KNPI Kapuas ke depan akan menggandeng dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada untuk menjalankan program-program kegiatannya dalam rangka turut serta mengisi pembangunan di daerah, khususnya di bidang kepemudaan.

"Ke depan KNPI Kapuas akan berkolaborasi dengan semua pihak untuk terlibat aktif dalam mengisi setiap pembangunan kepemudaan di daerah," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru