Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kinerja Petugas Layanan 112 Dapat Pujian dari Pj Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 16 Desember 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, memberikan apresiasi kepada petugas 112 yang telah bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat.

Ia mengatakan, petugas 112 tidak hanya bertanggungjawab untuk memadamkan kebakaran, tetapi juga membantu warga yang mengalami berbagai masalah.

"Petugas 112 ini sangat luar biasa, mereka tidak hanya siap siaga untuk menangani kebakaran, tetapi juga sigap untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan," katanya, Sabtu, 16 Desember 2023.

Bantuan itu seperti melepas cincin yang terjepit, mengevakuasi hewan liar yang masuk ke pemukiman, bersihkan pohon yang tumbang dan lain-lain.

Ia berharap agar petugas 112 terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas serta mendapatkan dukungan dari masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada petugas 112 yang telah berdedikasi untuk melayani masyarakat," tuturnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menghormati dan mendukung petugas 112, serta memanfaatkan layanan ini dengan bijak dan bertanggungjawab.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Palangka Raya, Gloriana Aden mengatakan pihaknya merasa senang dan bangga dengan apresiasi yang diberikan.

"Kami sangat berterimakasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh Pj Wali Kota. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami," pungkasnya. (HENDRI/j)

Berita Terbaru