Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Kapuas Peraih Medali pada Ajang Porprov Kalteng 2023 Terima Bonus

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Desember 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Atlet dan pelatih Kabupaten Kapuas menerima bonus atas capaian meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah XII Tahun 2023 di Sampit Kotawaringin Timur.

Dalam kegiatan ramah tamah tersebut, dihadiri Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Forkopimda Kapuas, sejumlah Kepala OPD, para atlet, pelatih dan official cabor serta KONI Kapuas.

Rasa bangga disampaikan Erlin Hardi kepada para altet yang sudah berjuang dalam ajang Porprov, sehingga berhasil meraih 103 medali, terdiri atas 25 emas, 31 perak dan 47 perunggu.

Plt Kepala Disbupora Kapuas, Yunabut menerangkan bahwa terdapat beberapa kategori, di antaranya untuk atlet perorangan yang meraih emas mendapat Rp20 juta, perak Rp15 juta dan perunggu Rp10 juta.

Kemudian, untuk atlet ganda yang meraih emas mendapatkan Rp30 juta, perak Rp25 juta dan perunggu Rp20 juta.

"Selanjutnya, untuk atlet beregu yang meraih emas mendapatkan Rp10 juta, perak Rp7 juta lima ratus dan perunggu Rp5 juta," kata Yunabut.

Sedangkan bagi pelatih yang atletnya memperoleh emas mendapatkan Rp20 juta, perak Rp15 juta dan perunggu Rp10 juta. (DODI/Y)

Berita Terbaru