Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpin Apel Kesadaran Nasional, Pj Bupati Seruyan Sampaikan ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Desember 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, bertindak sebagai pembina Apel Kesadaraan Nasional di lingkungan pemerintah, Senin, 18 Desember 2023.

Apel Kesadaran Nasiona,  diikuti pimpinan perangkat daerah dan seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, bertempat di Halaman Kantor Bupati Seruyan.

Dalam arahannya PJ Bupati Seruyan kembali mengingatkan agar ASN profesional dalam bekerja, serta mampu menguasai bidang kerja masing-masing.

“ASN pada era serba digitalisasi dan modernisasi harus bisa berhadapan dengan masyarakat yang lebih condong memberikan kritik dan masukan kepada setiap program kerja yang kita lakukan,” katanya

Untuk itu, Pj Bupati Seruyan meminta  agar seluruh ASN  bisa tanggap dalam melihat situasi dan secara terus menerus berinovasi dalam  mengembangkan setiap kemampuan yang kita miliki.

PJ Bupati Seruyan juga mengingatkan bahwa kepentingan masyarakat merupakan prioritas utama, sehingga seluruh pegawai harus bersama-sama saling memberikan dukungan dalam mewujudkan Kabupaten Seruyan yang lebih baik sesuai harapan. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru