Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Kapuas Lakukan Pengamanan Natal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Desember 2023 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satpol PP Kabupaten Kapuas telah melaksanakan pengamanan jalannya perayaan dan ibadah Natal yang diselenggarakan di GKE Hampatung, Kecamatan Kapuas Hilir.

Kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian Safari Natal Pemkab Kapuas tahun 2023, yang mana kali ini dihadiri langsung Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi bersama jajaran.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas, Syahripin mengatakan personel diterjunkan ke lokasi demi menjaga keamanan dan ketertiban agar terus kondusif, sehingga warga yang beribah akan merasa aman dan nyaman.

"Maka Anggota Satpol PP harus melakukan patroli dan pengamanan di sekitar tempat kegiatan," kata Syahripin, Kamis, 21 Desember 2023.

Menurut dia hal ini penting dilakukan agar terhindar dari berbagai macam hal yang dapat terganggunya situasi keamanan dan ketertiban di lokasi. 

"Demi keamanan dan ketertiban kegiatan yang diselenggarakan, maka anggota kita hadir di lokasi agar memastikan jalannya acara dapat berjalan lancar dan baik,” pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru