Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Natal, PWI Kalteng Berbagi Kasih Terhadap Lima Panti Asuhan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Desember 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah atau PWI Kalteng kembali melaksanakan kegiatan dengan tajuk "Berbagi Kasih" pada Jumat, 22 Desember 2023 kemarin kepada lima panti asuhan.

Kegiatan yang dibalut berupa aksi sosial tersebut adalah guna menyalurkan donasi yang sudah terkumpul dari para wartawan, mitra kerja dan para pimpinan media massa, dengan sasaran sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya.

"Pelaksanaan berbagi kasih ini dalam rangka menyambut Natal, dengan menyalurkan donasi yang sudah terkumpul," kata Ketua Panitia Berbagi Kasih, PWI Kalteng, Adinata kepada Borneonews pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Menurut Adinata, pada pelaksanaan berbagi kasih itu menyasar untuk lima panti asuhan. Di antaranya, Panti Asuhan Bunda, Yayasan Roti Hidup, Panti Asuhan Imanuel, Panti Asuhan El-Ministry dan Panti Asuhan Nurul Sholihin.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, makanan kaleng, mie goreng bungkus, telur, teh, dan lainnya.

"Mengingat masih ada yang menyalurkan donasi hingga saat ini, maka PWI Kalteng akan menyalurkan kembali ke panti asuhan lainnya dalam waktu dekat," ucapnya lagi. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru