Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perayaan Natal Tahun 2023, Sigit: Mari Ciptakan Lingkungan Harmonis

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 Desember 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto berharap, momentum Natal dan tahun Baru (Nataru) tahun 2023 bisa membawa kedamaian di Palangka Raya.

"Perayaan Natal bukan hanya sebagai momen keagamaan, tetapi juga sebagai panggilan untuk menyebarkan pesan kedamaian dan kasih sayang di antara sesama," katanya, Senin, 25 Desember 2023.

Sigit mengajak semua pihak untuk merayakan natal dengan semangat persaudaraan dan toleransi, demi terciptanya lingkungan yang lebih harmonis dan damai.

Sigit juga menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah masyarakat. Tidak hanya pada perayaan Natal, tetapi juga dalam setiap kesempatan.

Dia berharap, perayaan natal tahun ini tidak hanya menjadi sebuah kegiatan keagamaan, tetapi juga menjadi titik awal untuk lebih mendekatkan hubungan antarwarga di Palangka Raya.

"Yang jelas masyarakat Palangka Raya bisa menyambut momentum natal ini dengan penuh suka cita dan juga penuh perdamaian," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru