Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentum Natal dan Tahun Baru, Stok Kebutuhan Pokok di Pasar Aman

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 Desember 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, terus memantau dan memastikan ketersediaan kebutuhan pokok bagi masyarakat Palangka Raya selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Hera menyampaikan, berdasarkan hasil pemantauan bahwa stok kebutuhan pokok di pasaran saat ini dalam kondisi aman, memastikan masyarakat dapat merayakan momen perayaan Nataru dengan tenang dan nyaman.

Dalam kunjungannya ke berbagai pasar tradisional dan sentra distribusi, Hera bersama instansi teknis secara aktif memeriksa stok kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak dan bahan pangan lainnya.

"Kami terus memantau suplai kebutuhan pokok untuk memastikan ketersediaannya di pasaran, terutama selama periode Natal dan Tahun Baru ini," ungkap Hera, Senin, 25 Desember 2023.

Hera juga menekankan komitmen Pemko Palangka Raya untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok agar tetap terjangkau oleh masyarakat. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menghindari kemungkinan lonjakan harga yang dapat membebani warga di tengah suasana perayaan.

"Saya juga berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk para pedagang dan distributor, untuk memastikan adanya distribusi yang lancar dan cukup dalam memenuhi kebutuhan masyarakat selama periode Natal dan Tahun Baru," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru