Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala MTsN 1 Kapuas Apresiasi Lima Peserta Didiknya Raih Prestasi di Ajang Porprov

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Desember 2023 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak lima peserta didik MTsN 1 Kapuas telah menerima bonus atas prestasinya berhasil meraih medali pada ajang Pekan Olah Raga Propinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah tahun 2023, yang berlangsung di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).  

Kelima siswa tersebut tergabung dalam kontingen Kabupaten Kapuas berhasil menyumbangkan medali perunggu, dan masing-masing, baik itu perorangan maupun beregu mendapat bonus dari Pemkab Kapuas.

Atas capaian itu, Kepala MTsN 1 Kapuas, Arbainsyah mengapresiasi prestasi yang diraih oleh kelima peserta didiknya tersebut.

Dirinya mengucapkan selamat atas prestasi yang telah di raih, semoga bonus yang telah diterima dapat menjadi penyemangat untuk terus berlatih mengasah diri.

Sehingga, di masa yang akan datang akan menjadi seorang atlet yang mampu berprestasi pada tingkat nasional maupun internasional.

“Selamat kepada kalian semua, prestasi ini merupakan awal  perjalanan baik, berlatih dan belajar terus dengan semangat semoga sukses terus, Aamiin," harapnya, Selasa, 26 Desember 2023.

Adapun peserta didik yang menerima bonus tersebut adalah Rapi Aulia Sauqi bertanding pada cabang tenis meja berhasil meraih dua perunggu dari perorangan dan beregu.  Favian Maulana Prawirahita mengikuti cabang Balap Sepeda berhasil mempersembahkan medali  Perunggu.

Selanjutnya Ahmad Raywanda turun pada cabang Sepatu Roda berhasil meraih medali Perunggu, dan Tasya Tirta Amanda bertanding pada cabang Taekwondo juga berhasil meraih medali Perunggu. 

Sementara itu seolah tidak mau ketinggalan dengan rekannya Ahmad Naufal atlit paling muda diantara atlit dari MTsN 1 Kapuas bertanding pada cabang Bulu Tangkis berhasil mempersembahkan medali Perunggu. (DODI/H)

Berita Terbaru