Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruselita Mendukung Skema Bantuan Warga Miskin Pemko Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Desember 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, Ruselita, dengan memberikan dukungan penuh terhadap lima skema yang disusun oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Skema tersebut bertujuan memberikan bantuan kepada warga miskin dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai upaya menanggulangi kemiskinan ekstrem di Palangka Raya.

"Kami siap untuk mendukung langkah-langkah nyata yang diambil oleh Pemko demi kesejahteraan warga kita yang membutuhkan," ujarnya, Selasa, 26 Desember 2023.

Salah satu dari lima skema yang mendapat dukungan penuh dari Ruselita adalah program bantuan sosial yang dirancang untuk memberikan bantuan kepada keluarga miskin yang membutuhkan.

Selain itu, Ruselita juga menyoroti pentingnya skema bantuan pendidikan untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu. Menurutnya, pendidikan adalah kunci utama untuk memutus lingkaran kemiskinan, dan bantuan ini dapat memberikan kesempatan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

"Skema ini sangat penting untuk membantu mereka yang sedang berjuang dalam kondisi ekonomi yang sulit," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru