Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Kapuas Patroli Pengamanan Rujab Pejabat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Desember 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpol PP Kabupaten Kapuas rutin melakukan pengamanan dan penertiban seperti rumah jabatan (Rujab) pejabat hingga kantor instansi daerah yang ada dikabupaten Kapuas.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas, Syahripin menerjunkan langsung personel untuk melakukan pengamanan dan penjagaan.

"Personel patroli secara bergantian sesuai jadwal kerja yang sudah ditetapkan, bertujuan melakukan pengamanan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan serta terhindar dari berbagai macam hal yang dapat melanggar peraturan," katanya, Kamis, 28 Desember 2023.

Lebih lanjut, dia menjelaskan kegiatan ini dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban umum dibeberapa rujab seperti Rujab Bupati Kapuas, Rujab Sekda, dan Kantor Pemerintah Daerah.

"Harapannya dengan rutinnya kita melakukan kegiatan ini, maka situasi keamanan di Rujab dan instansi pemerintah daerah khususnya dapat terus kondusif," harapnya.

Dia juga berharap kepada personel agar selalu melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya, sehingga kinerja dapat berjalan dengan optimal. (DODI/j)

Berita Terbaru