Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lansia di Kelurahan Pager Dapat Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis

  • Oleh Hendri
  • 30 Desember 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komda Lansia Palangka Raya menggelar acara temu ramah dengan para lansia di Aula Kantor Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit.

Ketua pelaksana Komda Lansia Kota Palangka Raya, Fauzi Rahman menyebutkan kegiatan temu ramah ini merupakan bentuk komitmen dalam meningkatkan kebahagiaan masyarakat lanjut usia.

“Sesuai arahan dari Ibu Pj Wali Kota jika para lansia harus terus diperhatikan, jadi melalui acara temu ramah ini harapan kami mudah-mudahan dapat meningkatkan kebahagian para lansia," katanya, Sabtu, 30 Desember 2023.

Dia menyebutkan dalam acara temu ramah lansia ini, Komda Lansia juga menyalurkan sebanyak 51 paket sembako kepada para lansia. Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan pelayanan kesehatan secara gratis para lansia tersebut.

Acara ini menjadi momen yang amat dinantikan oleh para lansia, karena selain mendapatkan paket sembako yang bermanfaat, mereka juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara langsung dari tim medis yang telah disiapkan.

Fauzi menyebutkan, kesejahteraan para lansia sudah menjadi prioritas Pemko. Oleh sebab itu ia berharap melalui acara temu ramah lansia yang rutin dilaksanakan tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas Lansia.

Lebih lanjut, Fauzi menyebutkan jika kegiatan temu ramah Lansia ini juga guna memberikan ruang bagi para lansia untuk saling berbagi cerita, pengalaman dan kebersamaan. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru