Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Dorong ASN Tuntaskan Program Kerja 2024

  • Oleh Hendri
  • 02 Januari 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk fokus dan menyelesaikan semua program kerja yang telah ditetapkan untuk tahun 2024.

"Kita harus memastikan bahwa semua program pemerintah dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat," katanya, Selasa, 2 Januari 2024.

Hera menekankan pentingnya tanggung jawab dan dedikasi dalam menyelesaikan program-program yang telah direncanakan.

Ia mengingatkan bahwa ASN memiliki peran kunci dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah, serta memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

"Kita harus memiliki komitmen yang kuat untuk menyelesaikan semua program kerja yang telah ditetapkan. ASN harus bekerja secara efektif dan efisien, dengan memprioritaskan kepentingan masyarakat," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antarinstansi dalam menyelesaikan program-program tersebut.

Ia mengajak para kepala dinas dan pegawai ASN untuk bekerjasama secara sinergis, saling mendukung dan berbagi informasi guna mencapai target yang telah ditetapkan.

Selain itu, Hera juga menyoroti pentingnya evaluasi dan monitoring secara berkala terhadap progres pelaksanaan program kerja. Ia menegaskan bahwa transparansi dan akuntabilitas harus menjadi prinsip utama dalam menjalankan tugas sebagai ASN. (HENDRI/H)

Berita Terbaru