Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan PKKM di MIN 1 Kapuas Berjalan Lancar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2024 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kapuas berjalan lancar dan sukses.

Hal ini disampaikan Kepala MIN 1 Kapuas, Ahmad Yani bahwa PKKM sendiri dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MIN 1 Kapuas dan bertindak sebagai tim penilai I Hairani, dan penilai II H. Saptuno, selaku Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas.

Ahmad Yani mengucapkan  terima kasih kepada tim penilai yang telah memberikan penilaian dan bimbingan apalagi selama PPKM para tim penilaian memberikan arahan dan motivasi kepad akami agar MIN 1 Kapuas dapat memenuhi kriteria penialian.

"Harapannya dengan adanya tim penilai PPKM bisa memberikan bimbingan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas madrasah menuju madrasah hebat bermartabat," katanya, Rabu, 3 Januari 2024.

Melalui PPKM ini, lanjut dia juga MIN 1 Kapuas dapat berbenah diri dalam pelaksaan program sekolah, dapat berbah diri dalam meningkatkan kinerja madrasah yang lebih baik lagi.

Sebelumnya, Tim Penilai Hairani mengatakan pada PPKM ini menilai ada 4 poin penting diantaranya usaha pengembangan madrasah, pelaksanaan tugas manajerial, pengembangan kewirausahaan dan supervisi kepada guru dan tenaga kependidikan.

"Keempat komponen itu yang harus dicapai oleh kepala madrasah dalam menjalankan kepemimpinannya," ucapnya. (DODI/H)

Berita Terbaru