Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Fokus Capai Target RPJMD

  • Oleh Hendri
  • 03 Januari 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengingatkan pejabatnya agar fokus pada pencapaian target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pada pelaksanaan kerja tahun 2024 ini.

"Kita harus bekerja keras untuk mencapai target RPJMD yang sudah ditetapkan. Jangan sampai ada program atau kegiatan yang tidak sesuai dengan RPJMD atau tidak memberikan dampak positif bagi masyarakat," katanya, Rabu, 3 Januari 2024.

Hera menekankan bahwa pejabat harus bertanggungjawab atas kinerja dan anggaran yang dikelola. Ia juga meminta pejabat untuk meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergi antar unit kerja.

"Kita harus saling mendukung dan bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi Kota Palangka Raya. Jangan ada ego sektoral atau konflik internal yang menghambat proses pembangunan," tegas Hera.

Di sisi lain ia mengapresiasi pejabat yang telah menunjukkan kinerja yang baik dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia berharap pejabat lainnya dapat mencontoh dan belajar dari mereka.

"Kita harus terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kita harus responsif, profesional, dan transparan dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru