Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas Tertibkan Spanduk

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Januari 2024 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mengawali tahun 2024, personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas melakukan pengawasan dan penertiban spanduk di wilayah Kuala Kapuas.

Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas, Syahripin melalui Kepala Bidang Penegakan Perda, Ricky Adi Saputra mengatakan pihaknya melakukan pengawasan dan penertiban spanduk yang sudah kedaluarsa.

"Spanduk yang sudah kedaluarsa izinnya kami lepas dan kami juga melakukan pengawasan terhadap spanduk-spanduk yang terkadang tidak sesuai tempat dan tak ber izin,” katanya, Kamis, 4 Januari 2023.

Ditambahkannya untuk kegiatan pengawasan dan penertiban akan pihaknya tingkatkan, dan meminta juga untuk pemasangan atribut kampanye untuk dipasang di tempat yang sesuai dan sudah ditentukan.

Menurut dia ini penting dilakukan agar pemasangan menjadi tertib dan terpasang sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

"Harapannya ini dapat menjadi perhatian kita bersama dalam menjaga ketertiban maupun kerapian di wilayah Kota Kuala Kapuas," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru