Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas ini Harapkan PBS Berperan Sukseskan Pemilu 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Januari 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas, Ahmad Bahaqi, mengharapkan kepada Perusahaan Besar Swasta (PBS) di daerah setempat dapat berperan aktif dalam menyukseskan Pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024.

Menurut dia PBS tentu dapat memiliki andil menyukseskannya, mengingat tak sedikit jumlah karyawan yang memiliki hak pilih pada Pemilu mendatag.

"Harapan kami PBS berperan aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024 ini, yakni dengan memberikan kesempatan kepada karyawan untuk menggunakan hak pilihnya," katanya, Kamis, 11 Januari 2024.

Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengapresiasi juga Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mendata sebelumnya pemilik hak suara di PBS di wilayah setempat.

Pendataan karyawan yang akurat sangat penting untuk pembentukan tempat pemungutan suara (TPS) lokasi khusus di lingkungan perusahaan.

"Dengan begitu karyawan bisa menggunakan hak pilih mereka dengan baik sesuai aturan serta hati nuraninya masing-masing," ucapnya.

Dengan demikian, diharapkannya paritispasi masyarakat yang menggunakan hak pilihnya nanti dapat meningkat, sehingga menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan yang tidak akan lama lagi ini. (DODI/H)

Berita Terbaru