Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Susi Idawati Dorong Peningkatan Sarana dan Prasarana RSUD Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Januari 2024 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Susi Idawati,  secara tegas menyatakan dukungannya terhadap upaya peningkatan sarana dan prasarana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palangka Raya.

Dalam pandangannya, peningkatan ini diharapkan dapat meningkatkan nilai akreditasi RSUD yang saat ini masih berada pada tingkat D, dengan aspirasi untuk mencapai status RSUD Tipe C bahkan B.

Susi Idawati menyoroti perlunya investasi yang signifikan dalam infrastruktur dan sarana prasana RSUD untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di daerah Palangka Raya khususnya sekitar daerah Kecamatan Sebangau.

"Peningkatan sarana dan prasarana tidak hanya akan memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat, tetapi juga dapat menjadi magnet bagi tenaga medis berkualitas untuk bergabung," katanya, Senin, 15 Januari 2024.

Susi Idawati menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh pihak dalam mendukung peningkatan sarana dan prasarana ini, baik dari segi pembiayaan maupun dukungan moril kepada RSUD Palangka Raya 

"Dengan dukungan bersama, diharapkan upaya peningkatan sarana dan prasarana RSUD dapat berjalan lancar dan efisien," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru