Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Katingan Hadiri Natal Gabungan, Begini Harapannya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Januari 2024 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penjabat atau Pj Bupati Katingan Saiful menghadiri perayaan Natal gabungan, yakni Korpi, TNI, Polri, PKK, GOW dan DWP, Senin, 15 Januari 2024.

Perayaan Natal bersama ini berlangsung di Gedung Salawah Kasongan, dihadiri sejumlah pejabat daerah itu termasuk dua mantan Bupati Katingan, yaitu Duwel Rawing dan Sakariyas.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Katingan, Saiful dalam sambutannya mengatakan, melalui perayaan Natal tahun ini, saudara saudara umat Kristiani  perlu mengingat kembali makna hakiki dari Natal itu sendiri.

Selain sebagai perwujudan hidup sederhana dalam kedamaian. Natal juga sebagai perwujudan kasih antar sesama yang menjadi pondasi bagi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan serta rasa persaudaraan dalam bingkai pancasila, berbangsa dan bernegara.

Sebagiai bagian dari masyarakat, katanya Kabupaten Katingan yang memiliki beragam suku, agama dan ras didalamnya.

"Saya mengajak kita semua untuk menjadikan momentum perayaan Natal ini sebagai media untuk memperbaiki kualitas diri, baik dalam beribadah kepada Tuhan, maupun berinteraksi dengan sesama manusia," katanya.

Ketua panitia Natal gabungan, Dody menuturkan, tema pada kegiatan ini, yaitu, "kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi."

Sedangkan sub temanya yaitu "Sukacita Natal membawa kita hidup rukun dan damai untuk kesejahteraan bersama dalam membangun Kabupaten Katingan bermartabat". (ABDUL GOFUR/H)

Berita Terbaru