Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencuri Gasak Dua LCD Proyektor dan 1 Keyboard Gereja Samaria Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 Januari 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua buah LCD Proyektor dan satu buah alat musik keyboard milik Gereja Samaria yang terletak di Jalan Sepakat VII, Komplek Perumahan Bangsa Permai, Palangka Raya, di curi oleh orang tidak dikenal.

Menerima informasi tersebut, anggota piket Satuan Samapta Polresta Palangka Raya yang dipimpin oleh Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo meluncur ke lokasi terlapor untuk melakukan pemeriksaan.

Sesampainya di lokasi, benar saja dua buah LCD proyektor yang ditempatkan di Kotak Besi dan satu buah keyboard milik gereja hilang. melihat hal tersebut Gatoot langsung melakukan pengecekan sekitar.

"Hasil pengecekan kami menemui bahwa kondisi engsel pintu samping gereja rusak, diduga pelaku merusaknya menggunakan sebuah pisau," katanya, Rabu, 17 Januari 2024.

Lebih lanjut pria dengan pangkat tiga balok emas dipundaknya ini menyampaikan, adanya fakta tersebut pihaknya dokumentasikan dan akan disampaikan ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Palangka Raya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami mengimbau kepada pengurus gereja agar aktif melakukan kegiatan jaga malam di sekitar gereja untuk mencegah hal serupa kembali terulang," terangnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru