Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Palangka Raya Tangani 94 Persen Aduan Masyarakat pada SP4N-LAPOR

  • Oleh Hendri
  • 18 Januari 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan, mengungkapkan, pihaknya telah menangani 94 persen aduan masyarakat selama tahun 2023.

Dari 35 aduan yang masuk melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR), 33 laporan sudah diselesaikan dengan baik.

"Kami mengapresiasi adanya SP4N-LAPOR yang memudahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan pengaduan terkait pelayanan publik di bidang perhubungan," kata Alman, Kamis, 18 Januari 2024.

Menurut Alman, aduan yang masuk meliputi berbagai hal, seperti kondisi jalan, fasilitas transportasi, parkir, terminal, lampu lalu lintas dan lain-lain.

"Kami berusaha untuk menyelesaikan setiap aduan dengan cepat dan tepat. Kami juga memberikan tanggapan dan solusi yang memuaskan kepada masyarakat," ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya SP4N-LAPOR, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan turut berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Palangka Raya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru